Home / Sigi

Minggu, 22 Januari 2023 - 15:46 WIB

Warga Dolo Barat Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Kebun, Polres Sigi Selidiki

Sesosok mayat perempuan ditemukan di perkebunan milik warga di Dusun 4 Desa Pesaku, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Minggu (22/1/2023)/Ist

Sesosok mayat perempuan ditemukan di perkebunan milik warga di Dusun 4 Desa Pesaku, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Minggu (22/1/2023)/Ist

HARIANSULTENG.COM, SIGI – Sesosok mayat perempuan ditemukan di perkebunan milik warga di Dusun 4 Desa Pesaku, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Minggu (22/1/2023).

Mayat perempuan berinisial ST (58) pertama kali ditemukan sekitar pukul delapan pagi dan sontak membuat geger warga setempat.

Korban ditemukan oleh warga bernama Dola saat melintas di sekitar TKP dan mencium bau tak sedap. Ia pun menengok ke arah kiri kemudian melihat kaki manusia di dalam semak-semak.

Baca juga  Personil Polsek Dolo Beri Motivasi Anak SD Agar Mau di Vaksin

“Setelah saya melihat kaki korban, saya lari pas di tengah jalan sekitar persawahan ketemu dengab anak korban bernama Rinto yang tinggal di Desa Jono, Kecamatan Dolo Selatan, yang mencari tahu keberadaan Ibunya,” jelas Dola.

Tak lama kemudian, warga mulai berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat mayat perempuan tersebut.

Santo, salah seorang anak kandung korban mengaatakan bahwa aktivitas sehari-hari Ibunya yaitu mencari sayur untuk dijual ke pasar.

“Saya terakhir bertemu dengan Ibu malam Kamis di rumahnya di Desa Kalukutinggu Dolo Barat. Ibu sempat mengutarakan bahwa besok akan mencari sayur pakis,” ujarnya.

Baca juga  Lokasi Penemuan Mayat Lelaki di Drainase Jalan Langsat Palu Jadi Tontonan Warga

Kedua anak korban mengira Ibunya ada di rumah di dan keluarga di Kalukutinggu pun mengira korban pulang ke anaknya di Desa Wisolo atau Desa Jono, Kecamatan Dolo Selatan.

Mendengar Ibunya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, mereka memutuskan pulang dan melapor ke Pemdes Jono untuk meneruskan ke pihak kepolisian.

Share :

Baca Juga

Basarnas Palu melakukan penyisiran orang hilang di Kecamatan Nokilalaki/istimewa humas basarnas Palu

Sigi

Petani di Sigi Hilang Saat Mencari Ikan Di Sungai
Penyintas bencana asal Sigi, Amir DM menghadiri konsolidasi bersama sejumlah aktivis di Kota Palu terkait penyediaan huntap, Selasa (28/12/2021)/hariansulteng

Sigi

Warga Stres Hingga Meninggal di Huntara, Penyintas Bencana di Sigi Minta Perhatian Jokowi
Personil Polsek Dolo di pimpin Waka Polsek Dolo Iptu Lukman bersama personil dan bhayangkari turun langsung mensosialisasi gerai vaksin usia 6-11 tahun.

Sigi

Personil Polsek Dolo Beri Motivasi Anak SD Agar Mau di Vaksin
Ilustrasi/Ist

Sigi

Anak di Sigi Diduga Diculik, Begini Keterangan Polres Sigi
Orang hilang, Rahmi Eka Putry Zaenong/Ist

Sigi

Bawa Uang Nasabah Rp 75 Juta, Karyawan Amartha Hilang Misterius di Sigi
Polres Sigi bersama Bupati Sigi, Mohamad Irwan Lapata musnahkan ribuan liter miras jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kamis (23/12/2021)/Ist

Sigi

Jelang Natal, Polres Sigi Musnahkan Ribuan Liter Cap Tikus dan Saguer di Dua Kecamatan
Akibat minum pencahayaan 3 mobil tabrak tugu yang berada di Kelurahan biromaru Kabupaten Sigi/irwan

Sigi

Dalam Semalam, 3 Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Tugu Biromaru Sigi Akibat Minimnya Penerangan
Personel bersenjata lengkap disiagakan dalam Operasi Keselamatan Tinombala guna mencegah ancaman serangan teroris MIT, Minggu (6/3/2022)/Ist

Parigi Moutong

Cegah Serangan Teroris MIT, Personel Bersenjata Lengkap Diterjunkan dalam Operasi Keselamatan Tinombala