Home / Palu

Selasa, 7 November 2023 - 21:40 WIB

Asisten I Rizal Buka Jambore PKK Tingkat Kota Palu

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Muhammad Rizal secara resmi membuka Jambore PKK Tingkat Kota Palu, Selasa (7/11/2023)/Pemkot Palu

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Muhammad Rizal secara resmi membuka Jambore PKK Tingkat Kota Palu, Selasa (7/11/2023)/Pemkot Palu

HARIANSULTENG.COM, PALU – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Muhammad Rizal secara resmi membuka Jambore PKK Tingkat Kota Palu di Taipa Beach, Selasa (7/11/2023).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Melalui Jambore TP-PKK Kota Palu, Kita Tingkatkan Sinergitas, Kolaborasi, dan Kerjasama Kader PKK Menuju Kota Palu Bergerak Lebih Cepat.”

Hadir langsung dalam kesempatan ini yakni oleh Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita serta TP-PKK tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Palu.

Baca juga  Satpol PP Kota Palu Bersihkan Reklame Tak Berizin

Rizal yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan, Jambore Tim Penggerak PKK tahun ini adalah bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan kolaborasi dalam memajukan Kota Palu terus berkembang.

Menurutnya, PKK sebagai garda terdepan dalam pemberdayaan perempuan dan keluarga, memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Rizal meyakini semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat, akan mencapai banyak pencapaian positif dalam berbagai bidang.

Baca juga  Kunjungi Pos Pengamanan Idulfitri, Wali Kota Palu Berikan Bingkisan ke Personel Jaga

“Pemberdayaan keluarga adalah fondasi penting dalam pembangunan yang berkelanjutan, karena keluarga adalah inti dari masyarakat kita,” katanya.

Rizal berharap peserta Jambore akan mengambil kesempatan ini untuk belajar, berbagi pengalaman, dan memperkuat jaringan kerjasama antar PKK tingkat kota.

“Selamat mengikuti Jambore Tim Penggerak PKK tahun 2023. Semoga acara ini menjadi inspirasi dan awal yang gemilang untuk perubahan positif di kota Palu,” ungkapnya.

(Adr)

Share :

Baca Juga

Relawan Merah Putih (RMP) Indonesia menuju ke Desa Torue Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong,  yang terkena bencana banjir bandang/istimewa

Palu

Aksi Kemanusiaan, RMP Indonesia Beri Bantuan Korban Banjir di Torue Parimo
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara resmi menutup Festival Olahraga Tradisional (FOT) ke-2, Jumat (22/9/2023)/Pemkot Palu

Olahraga

Tutup Festival Olahraga Tradisional, Hadianto Kenang Main Hadang saat SD: Orang Kecil Kencang Larinya
Ketua Adat Poboya Siap Bersinergi Menjaga Stabilitas Keamanan di Wilayah Lingkar Tambang/istimewa

Palu

Ketua Adat Poboya Siap Bersinergi Menjaga Stabilitas Keamanan di Wilayah Lingkar Tambang
Kadisdikbud bersama Diah Puspita lepas peserta jalan sehat HUT SMPN 1 Palu/Pemkot Palu

Palu

Kadisdikbud bersama Diah Puspita Lepas Peserta Jalan Sehat HUT SMPN 1 Palu
Sejumlah pekerja mendirikan tenda jelang wisuda offline Universitas Tadulako, Senin (13/12/2021)/hariansulteng

Palu

Persiapan Capai 90 Persen, Untad Gelar Gladi Bersih Wisuda Besok
Petugas Damkar mengevakuasi dua kerangka manusia di Kelurahan Petobo, Kota Palu, Senin (22/11/2021)/Ist

Palu

Diduga Korban Likuifaksi, Warga Petobo Temukan Kerangka Manusia Kenakan Pakaian Dalam
Forum Maroso untuk Ahmad Ali melakukan deklarasi dukungan kepada Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024, Senin (3/6/2024)/hariansulteng

Palu

Deklarasi Dukungan, Forum Maroso untuk Ahmad Ali Komitmen Jaga Pluralisme
Ikatan Keluarga Alumni Universitas Tadulako (IKA Untad) periode 2022 - 2027 menggelar rapat kerja nasional (rakernas) 2023, Sabtu (8/4/2023)/hariansulteng

Palu

Gelar Rakernas, IKA Untad Gagas 5 Program Kerja Sampai 2027