Home / Palu

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:59 WIB

Pulang dari Tanah Suci, Ahmad Ali Ditemani AKA Temui Relawan Banuata

Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali (AA) langsung menemui relawan BANUATA seusai tiba dari tanah suci, Minggu (30/6/2024)/hariansulteng

Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali (AA) langsung menemui relawan BANUATA seusai tiba dari tanah suci, Minggu (30/6/2024)/hariansulteng

HARIANSULTENG.COM, PALU – Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali (AA) langsung menemui relawan Banuata seusai tiba dari tanah suci, Minggu (30/6/2024).

Dengan memakai jaket bertuliskan new hope atau harapan baru, Ahmad Ali tiba di Kantor Banuata, Jalan Teluk Tomini, Kota Palu sekira pukul 14.40 Wita.

Politisi kelahiran Morowali itu turut didampingi Abdul Karim Aljufri (AKA). Pasangan Pilgub Sulteng 2024 ini disambut ratusan relawan yang sudah memadati pelataran Kantor Banuata.

“Selamat datang di Banuata Pak Ahmad Ali dan Bang AKA. Sejak sebulan lalu, kami para relawan di Banuata sudah berkumpul dan bekerja untuk pemenangan di Pilgub Sulteng. Akhirnya bisa bertemu langsung dengan calon gubernur dan wakil gubernur kami,” kata Koordinator Presidium Banuata, Andi Charisma.

Baca juga  Bocah Kelas 5 SD Alami Luka Bakar Gegara Teman Sepermainan di Poboya Palu

Pada kesempatan itu, Banuata sekaligus mengukuhkan struktur Banuata di Kota Palu. Istimewanya, kata Andi, deklarasi kali ini disaksikan langsung oleh Ahmad Ali.

“Sejauh ini kami sudah membentuk struktur di sejumlah kabupaten. Namun bedanya, deklarasi Banuata Kota Palu hari ini dihadiri langsung Pak Ahmad Ali dan Bang AKA,” ucap Achi The Box, sapaan akrabnya.

Baca juga  Ahmad Ali Kala Kumpul Bareng Konten Kreator, dari Ngonten di Sawah hingga Panen Jagung

Ahmad Ali secara simbolis menyematkan atribut jaket Banuata dengan tagline #SultengRumahBersama kepada Presidium Banuata Kota Palu, Rafiq.

Dalam sambutannya, Rafiq menyebut struktur Banuata Palu sudah terbentuk di seluruh kecamatan dan kelurahan guna memaksimalkan kerja-kerja pemenangan menuju Pilgub Sulteng 2024.

“Banuata Kota Palu sudah terbentuk di 8 kecamatan dan 46 kelurahan. Perlu kami tegaskan, relawan Banuata bekerja ikhlas tanpa pamrih untuk memenangkan AA-AKA sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah,” ucap eks Ketua HMI Cabang Palu itu.

Share :

Baca Juga

Anggota Bawaslu Sulteng, Rasyidi Bakry hadiri coffee morning bersama jurnalis yang diselenggarakan oleh KPU/Ist

Palu

Coffee Morning bersama Jurnalis, Bawaslu Sulteng: Media Berperan Penting Beri Pendidikan ke Masyarakat
Kondisi jalanan di Huntap Tondo usai diterjang banjir, Minggu (31/7/2022)/hariansulteng

Palu

BPBD Sulteng Ungkap Penyebab Banjir di Kawasan Huntap Tondo
BMKG Stasiun Geofisika Kelas I Palu melakukan pengamatan di halaman kantornya di Jalan Sumur Yuga, Kelurahan Balaroa, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (8/11/2022)/hariansulteng

Palu

Pengamatan Gerhana Bulan Total di Palu dari Fase Awal Penumbra Hingga Puncak Tertutup Awan
Anies Baswesan berkunjung ke Alkhairaat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (24/11/2022)/hariansulteng

Palu

Sambut Kunjungan Anies Baswedan di Alkhairaat, Habib Hasan: Ahlan Wa Sahlan Presiden 2024
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kota Palu mengikuti Rapat Koordinasi bersama Nusantara Halid Holding Group NH Internasional PTE LTD Singapore di Jakarta, Kamis (15/9/2022) pagi/istimewa

Palu

Dapat Investor Baru, Pembangunan Mall Tatura Kembali Dilanjutkan
Kebakaran gudang penyimpanan alat listrik di Jalan Anoa I, Kota Palu, Kamis (1/12/2022) malam/hariansulteng

Palu

Setelah Pasar Masomba, Giliran Gudang Alat Listrik di Jalan Anoa Palu Ludes Terbakar
Taman Budaya Golni Palu tampak tak terawat dan dipenuhi semak belukar, Selasa (19/4/2022)/hariansulteng

Palu

Terbengkalai Pascagempa 2018, Bangunan Golni Palu Dipenuhi Semak Belukar
Pedagang di Pasar Inpres Manonda mulai membangun kembali lapak jualan usai musibah kebakaran, Selasa (5/4/2022)/hariansulteng

Palu

Seminggu Usai Kebakaran, Pedagang Pasar Inpres Manonda Mulai Bangun Kembali Lapak Jualan