Home / Sulteng

Jumat, 7 Juni 2024 - 18:45 WIB

Perindo Sebut Kepastian Duet Cudy-Ma’mun di Pilgub Sulteng 2024 akan Diumumkan 15 Juni

Rusdy Mastura digadang-gadang akan kembali berpasangan dengan Ma'mun Amir di Pilgub Sulteng 2024/Instagram @sulawesi.tengah

Rusdy Mastura digadang-gadang akan kembali berpasangan dengan Ma'mun Amir di Pilgub Sulteng 2024/Instagram @sulawesi.tengah

HARIANSULTENG.COMRusdy Mastura (Cudy) digadang-gadang akan kembali berpasangan dengan Ma’mun Amir di Pilgub Sulteng 2024.

Flyer Rusdy Mastura-Ma’mun Amir sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024-2029 pun beredar di sosial media dengan tagline ‘Sangganipa’ yang berarti sekali lagi.

Menurut Jubir DPW Perindo Sulteng, Mohamad Hamdin, wacana duet Cudy-Ma’mun merupakan aspirasi dari berbagai pihak terutama kelompok relawan.

“Peluang (Cudy-Ma’mun) berpasangan kembali sangat terbuka. Para pihak terutama kelompok-kelompok relawan masih menginginkan Cudy-Ma’mun kembali berpasangan untuk periode kedua,” kata Hamdin, Jumat (7/6/2024).

Baca juga  Wagub Sulteng Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter Pertama

Lagipula, ujar dia, hubungan Cudy dan Ma’mun berjalan baik-baik saja selama memimpin Sulawesi Tengah di periode pertama.

Namun kepastian duet keduanya sebagai petahana akan diumumkan di acara Sangganipa Fest di Kabupaten Parigi Moutong pada 15 Juni 2024.

“Keduanya juga baik-baik saja memimpin daerah ini di periode pertama. Secara resmi pasangan Rusdy Mastura akan diumumkan pada 15 Juni 2024 di Parigi Moutong dalam giat Sangganipa Fest 2024. Mohon doanya agar semua berjalan lancar,” ucapnya.

Baca juga  Cerita Gubernur Cudy Selamat dari Tsunami 2018 Berkat Domino

Perindo menjadi salah satu partai yang memberikan rekomendasi dukungan kepada Rusdy Mastura. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu meraih 2 kursi DPRD Sulteng pada Pemilu 2024.

Dikatakan Hamdin, Cudy turut mendapat dukungan dari partai lain untuk memenuhi syarat ambang batas 20 persen yang setara dengan 11 kursi DPRD provinsi.

“Untuk koalisi partai alhamdulillah aman. Kami belum bisa sebut partai apa saja, karena itu wilayah pimpinan partai masing-masing,” imbuh Hamdin.

Share :

Baca Juga

Kepala Pengamanan Rutan Palu, I Wayan Wiranata/hariansulteng

Palu

Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Palu Gelar Aneka Lomba hingga Bersih-bersih Rumah Ibadah
Setelah 3 tahun vakum karena Covid-19, Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Tawaeli kembali menggelar perkemahan akhir tahun 2022/hariansulteng

Palu

Sempat Vakum Akibat Covid-19, Kwarran Tawaeli Kembali Gelar Kemah Akhir Tahun
6 bakal calon rektor Untad periode 2023 - 2027/Ist

Sulteng

Masuk Tahap Penyampaian Visi Misi, Senat Bakal Tetapkan 3 Calon Rektor Untad Besok
Aktor Rifky Alhabsyi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota di DPD NasDem Kota Palu/Instagram @dpdnasdemkotapalu

Palu

Petahana, Aktor hingga Eks Legislator Berebut Dukungan NasDem di Pilkada Kota Palu 2024
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura/Ist

Sulteng

Gubernur Rusdy Mastura Diisukan Beralih ke Gerindra, Nasdem Sulteng: Beliau Masih Kader
Rektor Untad terpilih, Prof Amar/Humas Untad

Sulteng

Bakal Dilantik Jadi Rektor Untad 7 Maret, Berikut Visi Misi Prof Amar
Ilustrasi/Ist

Palu

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Oknum Pengacara di Palu Dilaporkan ke Polisi
Polda Sulteng bersama Disperindag Kota Palu melakukan sidak ke sejumlah SPBU, Sabtu (29/3/2024)/Ist

Palu

Polda Sulteng-Disperindag Palu Sidak SPBU, Minta Warga Melapor Jika Ada Penyalahgunaan BBM